by

Semarak HUT Bhayangkara Ke-77, Polda Kalbar Gelar Fun Run Libatkan Disabilitas

Pontianak, Media Kalbar

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., didampingi ibu ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Nila Pipit Rismanto, bersama Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K.,M.H., PJU Polda Kalbar, Kapolres/ta Jajaran Polda Kalbar dan masyarakat umum melaksanakan Fun Run dalam rangka peringatan Ke-77 Hari Bhayangkara Tahun 2023 pada hari Minggu (25/6).

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K.,M.H., menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta berpartisipasi dalam Event Fun Run ini, khususnya kepada penghobi lari dan kepada peserta kelompok difabel yang ikut sebagai peserta dalam event ini.

“Event Fun Run Polda Kalbar 2023 ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari personel TNI polri, Pengurus Bhayangkari, organisasi kewanitaan, masyarakat umum, komunitas pelari dan peserta difabel yang juga turut memeriahkan kegiatan Fun Run Polda Kalbar sebagai wujud bahwa olah raga tidak memandang fisik namun kemauan dan kemampuan yang menjadi tolok ukur seseorang untuk mau berolahraga,” kata Kapolda Kalbar.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini tidak dinilai berdasarkan siapa yang kuat dan tercepat, namun yang dinilai adalah keunikan-keunikan yang ada dalam kegiatan Fun Run yang salah satunya adalah penilaian pakaian peserta yang unik dan setelahnya dilakukan pembagian Doorprize.

“Semoga masyarakat menikmati kegiatan ini dan mohon dimaafkan apabila dalam pelaksanaannya ada pengguna jalan yang merasa terganggu dengan kegiatan ini, namun semuanya semata-mata dilaksanakan untuk menghibur masyarakat supaya sehat dan lebih bersemangat,” pungkas Irjen Pol Pipit Rismanto. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed