by

Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kecamatan Batu Ampar

Pontianak, Media Kalbar

Keluarga Besar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya Menggelar acara Silaturrahmi dan Halal Bi Halal di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu (24/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi kekeluargaan dan kebersamaan.

Ketua Panitia Halal Bi Halal Keluarga Besar Kecamatan Batu Ampar, Dr. H. Hamzah Tawil, M. Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut masih momen halal bi halal untuk merajut silaturrahmi, “mungkin selama ini belum bisa bersilaturrahmi, belum sempat ketemu sesama keluaga besar kecamatan Batu Ampar karena jarak jauh, ini yang datang ada dari Kuching Malaysia, Kapuas Hulu, Singkawang, Ketapang, padang tikar, jadi momen ini untuk saling memaafkan, momen silaturrahmi, momen merajut persaudaraan yang mungkin selama ini sempat tak ketemu.” Kata Hamzah Tawil yang Juga Wakil Rektor UNU ini.

Kegiatan juga diisi dengan tausyiah oleh Dr. Lukman, diharapkan kedepan terus berlanjut berkesinambungan dan bisa dilaksanakan di Batu Ampar dengan acara napak tilas.

Menurut Hamzah, ini terbuka bagi semua keluarga besar batu ampar dari semua etnis dan agama, karena tujuan nya murni untuk mempererat silaturrahmi, kebersamaan dan kekelurgaan. “Dan keluarga besar batu ampar itu tersebar di hampir semua profesi, ada di beberapa instansi pemerintahan, guru, pengusaha dan lainnya.” Jelas Hamzah. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed