by

Sengketa Lahan Kebun Sawit PT. ARRTU Dengan Masyarakat Desa Mumbok Harus Segera Dinetralisir

Pontianak, Media Kalbar

Menanggapi kisruh sengketa lahan yang kemudian terjadi kisruh pada saat panen sawit dan terjadi bentrok warga dengan pihak aparat, Ibrahim MYH Investigator NCW Kalbar berpendapat agar saran dan pendapat dari dan oleh Pak Thamrin selaku Kepala Desa Mumbok, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang terkait Sengketa Lahan Sawit antara PT. ARRTU dengan Masyarakat Desa Mumbok, Kec. Tumbang Titi harus segera dinetralisir.

“Saran dan pendapat Kepala Desa Mumbok tersebut sangat benar.” Unkap Ibrahim MYH kepada mediakalbarnews.com (media kalbar), Sabtu (29/5).

Hal ini juga sudah dilaporkan ke Polda Kalbar

“NCW Investigator Kalbar memandang perlu dari pihak Ditintelkam Polda Kalbar segera melakukan Investigasi langsung ke Kebun Sawit PT. ARRTU yang sedang berpolemik dengan Masyarakat Desa Mumbok tersebut agar segera dinetralisir dan agar tidak mengundang kegaduhan yang berkepanjangan yang tak bearti jika hanya satu sama lain ngotot saling mencari pembenaran.” Terangnya.

“Masalah tersebut jangan dibiarkan berlama – lama demi menjaga sesuatu dan lain hal yang tak diingini.” Tegasnya lagi. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed