by

Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Banjar Sari

Kendawangan, Media Kalbar

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Banjar Sari menggelar silaturahmi dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua PKK Serah Terima jabatan Ketua PKK dari Pujiningsih Priode 2019-2021 ke Oktavina Santi Hapsari Priode 2021-2027
sekaligus penyegaran kepengurusan PKK di Gedung Serba guna Banjar Sari. Sabtu (28/8/21).

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Banjar Sari H.Yunendri Syamsir.
Dalam sambutannya Selaku Kades Desa Banjar Sari H.Yunendri Syamsir menyampaikan akan mendukung kegiatan bernilai positif masyarakat terutama kegiatan PKK di Desa Banjar Sari.
“Saya mensupport kegiatan Ibu PKK di Desa Banjar Sari dengan memberikan porsi anggaran dalam kegiatannya yang penting ibu-ibu aktif dalam semua kegiatannya “,sambut H. Yunendri Syamsir.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Desa Bangun Banjar Sari periode (2019-2021) Ny. Pujiningsih menyampaikan“selama melakukan pendampingan dan pembinaan ke masyarakat desa khususnya pengurus PKK banyak hal yang sudah dicapai yakni memenangkan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Kecamatan Kendawangan”.
Dalam penutupannya Ny.Pujiningsih menyampaikan”Jika selama didalam kepengurusanNya ada kekurangan dan kesalahan saya memohon maaf sebesar-besarnya”.

Ny.Oktavina Santi Hapsari sebagai ketua PKK periode 2021-2027 menyampaikan dalam sambutannya
“Semoga dengan beralihnya kepengurusan ketua PKK yang baru bisa membawa perubahan yg lebih baik, lebih semangat, kompak dan menjadi inspirasi untuk ibu-ibu yg lainnya”, tutupnya.(andus irawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed