by

Serahkan Beras Ke DPC PDIP Bengkayang, Cornelis: Kami Diwajibkan Bantu 20 Titik

Bengkayang Media Kalbar – Drs. Cornelis, MH anggota Komisi II dan Badan Anggaran DPR RI Fraksi PDIP Periode 2019-2024 melaksanakan reses.

Pada reses kali ini Cornelis menyerahkan bantuan beras untuk kebutuhan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bengkayang dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022.

” saya datang ke Bengkayang dalam rangka melaksanakan tugas partai sekaligus sebagai anggota DPR RI. Kami diwajibkan memberikan bantuan Sembako di 20 titik, dan saya penuhi dulu DPC-DPC, hari ini saya antar 100 paket beras dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.” Kata Cornelis ketika memberikan sambutan.

Setelah di Bengkayang hari ini akan lanjut ke Landak, Ketapang, Kayong Utara dan daerah lainnya.

Pada kesempatan tersebut Cornelis mengingatkan tidak ada penundaan Pemilihan Umum, karena tetap dilaksanakan tahun 2024.

Kami dari DPR RI bersama Pemerintah, KPU dan Bawaslu sudah sepakat bahwa pemilu tetap dilaksanakan pada tahun 2024 tidak ada penundaan karena tahapan dan jadwal sudah ada dan dari Partai PDIP sendiri Puan Maharani menjadi Presiden RI pada tahun 2024, maka silahkan di sosialisasikan sampai ke tingkat anak ranting.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Bengkayang, baik Pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting untuk segera sosialisasikan.

Iapun meminta seluruh kader PDIP Bengkayang harus bersatu dan kompak.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkayang Esidorus mengungkapkan,” Anggota DPR RI Cornelis melaksanakan reses yang ke 2 kali pada tahun 2022.

Cornelis yang merupakan petinggi Partai dan petugas partai PDIP DPR RI ini paling sering berkunjung ke Bengkayang.

Hari ini hadir para rekan PAC PDIP se Kabupaten Bengkayang, karena sebelumnya jarang dilibatkan pada saat ada petinggi Partai datang di Bengkayang.

“Perhatian khusus dari Cornelis untuk PDIP Bengkayang diharapkan dapat melihat langsung kondisi Bengkayang, sehingga dapat memotivasi dalam membesarkan Partai PDIP di Bengkayang ,” ucap Esidorus. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed