by

Serap Aspirasi Ermin Elviani, SH Reses Di Desa Sungai Itik

Kubu Raya, Media Kalbar

Ermin Elviani, SH Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar melaksanakan reses di Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada hari Sabtu, 6 November 2021 bertempat di Halaman Rumah Kepala Desa Sungai Itik.

Ermin Elviani atau akrab dipanggil Evi menyampaikan bahwa reses yang dilaksanakannya merupakan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kalbar untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya.

” hari ini saya Ermin Elviani sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar melaksanakan reses, kita reses di Desa Sungai Itik, Alhamdulillah dihadiri oleh 4 Kepala Desa dan juga puluhan warga masyarakat desa terdekat dengan desa Sungai Itik dan juga warga desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap ini.” kata Evi.

Evi juga menjelaskan bahwa tugasnya sebagai Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat semua. ” apa yang disampaikan masyarakat kita terima untuk di sampaikan ke pemerintah. semua yang disampaikan baik pemberdayaan, infrastruktur merupakan prioritas, ini akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Kalbar dan kita lihat keuangan dari Pemerintah.” terangnya.

Ermin Elviani dalam kesempatan tersebut juga didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir. Usman yang memang merupakan legislator Partai Demokrat dari Dapil Sungai Kakap.

Kepala Desa Sungai Itik menyampaikan apresiasi atas reses anggota DPRD Kalbar dan DPRD Kubu Raya dari Partai Demokrat, semuga akan bisa mewujudkan aspirasi masyarakat yang disampaikan dan pembangunan di desanya bisa lebih baik. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed