by

Sukses Pelaksanaan Sumatif Akhir Jenjang di 55 SD Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebanyak 55 Sekolah Negeri dan Swasta tingkat SD di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat telah memulai pelaksanaan Sumatif Akhir Jenjang pada hari pertama, dimulai dari tanggal 29 April hingga 3 Mei 2024.

Agus Anwari S P d M M selaku Kepala Koordinator Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Sungai Kakap Senin(19/4/2024)dalam pernyataannya kepada awak media menyatakan bahwa semua sekolah, baik negeri maupun swasta, Tingkat SD di kecamatan Sungai Kakap hari telah melaksanakan Sumatif sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pemerintah ,”Katanya.

Jemain S. Pd, Kepala Sekolah SD 13 Sungai Kakap, menyatakan bahwa proses Sumatif yang dilakukan di sekolahnya, bersama dengan SMP Negeri 12 Sungai Kakap, masih menggunakan sistem manual tanpa menggunakan komputer, dan telah berjalan sesuai jadwal.”Terangngnya

Terpisah Tri Wuryanii S. Pdi, Kepala Sekolah Negeri 37 Sungai Kakap, mengungkapkan bahwa proses Sumatif akhir jenjang di SDN 37 berjalan lancar, dengan di ikuti dari 24 siswa dalam proses evaluasi tersebut.”,Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed