by

Terima Penghargaan dari KPPN, Kakanwil : Jadikan Sebagai Pelecut Untuk Lebih Baik Lagi

Pontianak, Media Kalbar – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mendapatkan penghargaan sebagai terbaik III Kualitas Data laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021, dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan KPPN Pontianak.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Fery Monang Sihite dan diberikan oleh Kepala KKPN Pontianak Mukhamad Nurul Hidayattullah bertempat di Ruang kerja Kakanwil, Jumat (25/02).
Menurut Kepala KPPNN Pontianak Mukhamad Nurul Hidayattullah, KPPN Pontianak hari ini memberikan pernghargaan pada Kanwil Kemenkumham Kalbar atas pencapaian data laporan keuangan tahun 2021 yang valid.
“Data laporan keuangan dalam hal ini yaitu pelaksanaan rekon tepat waktu dangan data yang tidak ada TDK (Transaksi Dalam Konfirmasi),sudah valid dan benar sehingga dapat menuyusun laporan keuangan menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kalau di audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan. Dari 262 Satuan Kerja yang menjadi mitra KPPN Pontianak, Kanwil Kemenkumham Kalbar masuk 3 besar yang terbaik”jelas Mukhamad Nurul Hidayattullah.
Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Fery Monang Sihite menyambut baik pengharagaan yang didapatkan dari KPPN Pontianak ini, menurutnya ini jadi salah satu motivasi jajarannya untuk lebih baik lagi kedepannya.
“Penghargaan ini tentu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran dan pegawai untuk menyajikan laporan keuangan yang terbaik. Data baik menghasilkan laporan keuangan yang bagus dan hasilnya bisa mendapatkan predikat WTP,” ujar Fery.
Tak lupa Fery juga mengingatkan jajarannya untuk tidak terlena dengan penghargaan yang telah diraih, tetapi jadikan sebagai pelecut semangat untuk lebih baik lagi kedepannya.
Dalam pemberian penghargaan ini hadir juga Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Bagian Umum Ismanto Kurniawan, dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN Hendri Budi Iskanto. (Nar/Fto: Tgh/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed