by

Tim Gabungan Satgas Yustisi Covid-19 Kabupaten Melawi Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Melawi, Mediakalbarnews.com – Tim Gabungan Satgas yustisi Covid-19 Kabupaten Melawi melaksanakan penyemprotan desinfektan di Jalan Provinsi menuju Terminal sidomulyo Nanga Pinoh, Pasar Sayur Jalan Markasan, SDF dan jalan Garuda Nanga Pinoh. Senin (28/6).

Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP.,M.AP memimpin langsung kegiatan penyemprotan tersebut menyampaikan kegiatan dimulai sekira jam 16.00 Wib, dengan Sasaran Lokasi yang berpotensi menimbulkan penyebaran covid-19. Beberapa tempat yang dilakukan penyemprotan di antara di Jalan Provinsi menuju Terminal sidomulyo Nanga Pinoh, Pasar Sayur Jalan Markasan, SDF dan jalan Garuda Nanga Pinoh.

“Hari ini (senin 28/6) kita lakukan penyemprotan di kawasan Jalan Provinsi menuju Terminal sidomulyo Nanga Pinoh, Pasar Sayur Jalan Markasan, SDF dan jalan Garuda Nanga Pinoh, penyemprotan dilakukan sesuai SOP dan semua petugasnya dalam keadaan sehat ketika bertugas. Dia berharap upaya ini dapat memutus mata rantai Covid-19 di tengah lingkungan masyarakat” Ucapnya.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kami sudah menurunkan personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik menggunakan satu unit mobil water canon dan mengunakan penyemprot solo”

“Jangan menganggap enteng penyebaran virus ini, tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19” Tutupnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed