by

Tim Satgas Desa Tanjung Tengang Lakukan Penyemprotan  Disinfektan dan Bagikan Sembako

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh-Kabupaten Melawi Lakukan Penyemprotan  Disinfektan dan Bagikan Sembako. Minggu (23/5/21).

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kepala Desa Tanjung Tengang Slamet Hariyanto didampingi Babin Kamtibmas  ( Bribka Dady Satyadi SH) beserta seluruh jajaran perangkat Desa Ketua beserta anggota BPBD Kepala Dusun RT& RW Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi  melakukan penyemprotan masal disinfiktan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona virus desease covid-19.

Slamet Haryanto mengatakan  Penyemprotan Disinfectan kita lakukan mengingat kasus covid-19 di kabupaten melawi meningkat pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“ Penyemprotan Disinfektan kita lakukan mengingat kasus covid-19 di Melawi meningkat. Bahkan di Desa Tanjung Tengang sudah ada yang diagnosa Positif covid-19 berdasarkan tes swab PCR Antigen ini yang membuat kita harus selalu waspada.

Slamet Haryanto juga menyampaikan disamping melakukan penyemprotan disinfiktan kita juga memberikan bantuan sembako berupa  beras gula susu dan vitamin kepada warga yang berhak menerima dan kami tidak akan bosan bosan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan selalu menerapkan 5M.

Penulis : Jumain

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed