by

Tim Satono-Fahrur Rofi Gelar Buka Puasa Bersama, Bupati Sambas : Perkokoh Nilai-nilai Persaudaraan

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Tim Safar (Satono-Fahrur Rofi) seluruh Kabupaten Sambas, di Rumah Dinas Bupati Sambas, Senin (17/4/2023) kemarin.

Bupati Satono mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka memperkokoh nilai-nilai persaudaraan antara dirinya dan seluruh Tim Safar. Sekaligus memberikan paket lebaran untuk mereka.

“Hari ini kita bisa berkumpul di sini, bersilaturahmi dan sekaligus buka puasa bersama seluruh Tim Safar. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat memperkokoh nilai-nilai persaudaraan,” katanya.

Bupati Satono mengatakan, sebagai Bupati Sambas, dia tidak hanya melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Safar saja. Juga dengan berbagai elemen dan lapisan masyarakat.

“Sebagai Bupati Sambas, saya tidak hanya melaksanakan kegiatan ini dengan Tim Safar saja, tapi juga bersafari ke setiap kecamatan, dengan berbagai elemen dan lapisan masyarakat,” katanya.

Bupati Satono mengatakan, dengan silaturahmi tersebut, maka nilai persatuan dan kesatuan selalu terpelihara. Kekompakan untuk membangun Sambas Berkemajuan semakin solid.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed