by

Timgab Lakukan Patroli Terpadu Di Kota Singkawang

SINGKAWANG, MEDIA KLABAR

Diawal bulan Ramadhan di waktu malam minggu, Patroli gabungan dari personel gabungan TNI, Polres kota singkawang, Satlantas kota Singkawang serta Personil polpp, dan dinas perhubungan melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Raya kota singkawang antisipasi balap liar di bulan Ramadhan yang kerap dijadikan arena balap liar serta antisipasi kriminalitas dijalan. Minggu (02-04-2023) subuh dini hari.

Malam ini kita dari tim terpadu dan semua unsur yang tergabung dalam SK tim terpadu hadir.
untuk menyatakan balap liar di kota Singkawang ini harus di adili. Begitu juga para penguna kenalpo racing non SNI akan kita jaring. Ungkap PJ walikota Singkawang

Saya menghimbau kepada selain penguna kenalpo racing para pedagang sperpak dan bengkel bengkel sepeda motor harus mendukung gerakan mengakhiri knalpot racing non SNI.
Untuk aksi tim terpadu ini akan terus berkelanjutan sampe semua pembalap liar itu tidak ada lagi. Ungkapnya kembali

Kami informasikan tim terpadu malam ini kami ploting beberapa titik yang memang sering di jadikan para remaja di kota Singkawang untuk balap liar. Yang pertama itu di vihara thri Dharma Budi raya, patung naga, beringin corner, dan simpang hotel perapatan. Kemudian tim kami bentuk menjadi tim patroli terpadu yang terdiri dari pom TNI, polres, Satpol-PP, kemudian dinas perhubungan untuk melaksanakan kegiatan himbauan dan penertiban yang biasa dijadikannya berkumpulnya para remaja dan kami himbau untuk segera pulang. Ungkap Andri selaku petugas kepolisian

Kami juga menghimbau kepada setiap penguna sepeda motor untuk melakukan ketertiban dalam berkendara seperti melengkapi kendaraanya sesuai dengan aturan artinya tidak ada yg mengunakan kenalpot brong dan harus mengunakan knalpot standa yang ber SNI. Ungkapnya kembali. (Anjas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed