by

Tingkatkan Imun, Subdenpom XII/2-5 Buntok Gowes Bersama Masyarakat

Buntok, Mediakalbarnews.com – Sabtu 19 Juni 2021 Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada masa pandemi COVID-19 Personel Subdenpom Xll/2-5 Buntok Melaksanakan kegiatan Olahraga bersepeda di wilayah kota Buntok.

Sebelum di berangkatkan, para peserta Gowes ini terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan Masing-masing di lanjut kan senam peregangan dan pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau keram pada otot selama bersepeda.

Dansubdenpom XII/2-5 Buntok Kapten Cpm Setiawan mengatakan kegiatan gowes yang kita laksanakan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada masa pandemi COVID-19.

Mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan Fisik, Serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk Ajang silahturahmi dan untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda tetapi pada pelaksanaannya tetap memperhatikan protkes.

Ditempat yang sama, Mukti Warga Sababilah mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk menjaga imun di masa pandemi COVID-19.

Sumber : Pomdam Xll / Tpr

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed