by

Tito Kunjungi LPKA, Rupbasan dan Kantor Imigrasi Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Muhammad Tito Andrianto, melaksanakan serangkaian kunjungan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445H di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Sungai Raya, Rupbasan Klas I Pontianak dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak.. Senin (15/04).

Kunjungannya dimulai dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Sungai Raya, yang disambut oleh Kepala LPKA, Ruspriyatno, beserta jajaran. Di LPKA, Tito mengecek layanan kunjungan, kunjungan video call, dan aktifitas Anak Binaan. Selain memberikan arahan kepada Anak Binaan, Tito juga memberikan bingkisan sebagai bentuk kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya, Tito mengunjungi Rupbasan Klas I Pontianak, disambut oleh Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan, Suryadi, beserta JFU Pengamanan Rupbasan. Di sini, Tito membahas kondisi barang sitaan, termasuk kendaraan roda dua dan roda empat, serta penyimpanan dan pengamanannya.

Kunjungan terakhir Tito adalah ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, disambut oleh JFU yang bertugas dan Satuan Pengamanan. Kunjungan ini difokuskan pada kesiapan sarana, prasarana, dan pelayanan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445H. Tito memberikan perhatian khusus terhadap kondisi dan pelayanan di setiap UPT yang dikunjunginya, menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas layanan publik di Kalimantan Barat sesuai dengan ketentuan. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed