by

Upacara HUT ke 66 Pemprov Kalbar, Pejabat dan Jajaran Pemkab Sambas Kompak Kenakan Baju Adat

Sambas, Media Kalbar – Pejabat dan jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas tampak kompak mengenakan pakaian adat saat mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu (28/1/2023).

Bupati Sambas, H. Satono, S. Sos. I. MH memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Bupati H. Satono menjelaskan bahwa tema HUT Ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 ini adalah Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman.

“Artinya Provinsi Kalbar ini adalah daerah yang maju pembangunannya, dengan tidak mengesampingkan aspek-aspek lingkungan dalam keberagaman masyarakat,” jelasnya

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sambas, unsur Forkopimda, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Bupati H. Satono menyampaikan bahwa dalam momen peringatan HUT Ke-66 Pemprov Kalbar ini, seluruh masyarakat Kabupaten Sambas mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

“Masyarakat sebagai unsur utama dalam pemerintahan harus memberikan dukungan dan kontribusi terhadap kemajuan daerah,” ujarnya

Bupati H. Satono mengatakan, Kabupaten Sambas merupakan salah satu daerah yang menjadi indikator maju mundur Provinsi Kalbar.

“Populasi penduduk Kabupaten Sambas merupakan yang terbesar kedua di Provinsi Kalbar setelah Kota Pontianak. Artinya maju mundurnya Provinsi Kalbar tergantung pada Kabupaten Sambas,” katanya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed