by

Usman Menyokong Turnamen Badminton Season 1 dengan Semangat dan Komitmen

Kubu Raya, Media Kalbar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ir. Usman dan juga selaku Caleg DPRD provinsi kalbar Dapil 2  (kubu raya mempawah) nomor urut 2 dan Ridho Maulana ST Caleg DPRD Kabupaten Kubu raya dapil kecamatan sungai kakap memberikan dukungan kuat dengan menghadiri dan meresmikan Pembukaan Turnamen Badminton Season 1 di Parit Haji Dullah desa Rengas Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat Jum’at(1/12/2023) malam.

Meskipun acara hampir terhenti oleh hujan, Ir. Usman tetap teguh, menjadwalkan sosialisasi pertama di Parit Haji Dullah yang berjalan lancar, menciptakan momen positif bagi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Insinyur Usman menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan olahraga di wilayah tersebut. Ia menekankan pentingnya turnamen badminton sebagai sarana membangun semangat kompetisi dan solidaritas di antara pemuda,”Katanya.

Insinyur Usman juga menyampaikan apresiasinya terhadap keberanian panitia dalam melaksanakan acara meski dihadang oleh cuaca buruk,”Terangnya.

Dukungan penuh dari Wakil Ketua DPRD ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan olahraga di Kubu Raya serta memotivasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang positif dan membangun. (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed