by

Viva Yoga Mauladi Buka Rakerwil DPW PAN Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi, M. Si., membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu (20/8).

Kegian ini dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun, SH, Partai Koalisi KIB Golkar dan PPP, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PAN, Bupati Melawi, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Rektor IKIP PGRI Pontianak, Ketua Pemuda Muhammadyah, Pengurus DPD PAN Kabupaten/Kota se-Kalbar

Viva Yoga ketika memberikan sambutan menyampaikan bahwa PAN sebagai Parpol Moderen yang siap dan sudah resmi menjadi peserta pemilu 2024.

“Sebagai Partai yang Moderen PAN mempunya demokrasi secara internal, mempuyai ideologi yang jelas, Pan adalah partai nasionalis religius.” Kata Viva Yoga Mauladi Mantan Aktivis HMI ini.

Selain itu PAN mepunyai Kaderisasi, menpunyai struktur sampai tingkat desa, mempunyai program partai untuk rakyat, siap dana dan logistik. ” jadi PAN sudah siap untuk pemilu 2024.” Ungkapnya.

Pada pemilu 2024 disiapkan saksi 890.000 orang, target suara 11 % (64 kursi DPR RI), “dan untuk Kalbar ditargetkan 2 kursi DPR RI.” Tandasnya.

Ketua DPW PAN Kalbar Borman Harun, SH saat menyampaikan sambutan bahwa Rakerwil ini untuk persiapan hadapi pemilu 2024.

“Rakerda setiap DPD sudah dilaksanakan dan ini Rakerwil untuk persiapan pemantapan hadapi pemilu 2024.” Katanya yang juga Anggota DPRRI Komisi V ini.

Sebelumnya Ketua Panitia yamg juga Sekretaris DPW PAN Kalbar Zulfidar Zaidar Mochtar, SE, MM., menyampaikan laporan bahwa rakerwil untuk pemantapan pemilu 2024 yaitu Verifikasi Partai, Calon legislatif, rekruitmen saksi, memperkuat kerjasama KIB (Koalisi Indonesia Baru) dan usulan Capres serta cawapres.

“Peserta yang hadir 400 orang.” Ungkapnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed