by

Wabub Rofi Ajak Masyarakat Sambas Unduh Aplikasi PeduliLindunggi

Wabub Rofi Ajak Masyarakat Sambas Unduh Aplikasi PeduliLindunggi

SAMBAS – Mediakalbarnews.com
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi meminta masyarakat Sambas mengunduh aplikasi Peduli Lindungi yang dikembangkan Kementerian Kesehatan. Hal tersebut agar memudahkan dalam pendataan vaksinasi masyarakat.

“Namun Bupati Sambas tetap menghimbau agar masyarakat mengunduh aplikasi Peduli Lindungi agar pendataan bisa dilakukan dengan baik. Penerbitan barkot peduli lindungi akan diproses oleh Dinas Kesehatan,” tuturnya.

Fahrur Rofi menghadiri Rapat Koordinasi percepatan vaksinisasi di Kabupaten Sambas yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin (14/3/2022)

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengatakan permasalahan kendala vaksinasi harus diselesaikan dengan membina kekompakan.

“Setelah diskusi, sudah kita simak bersama yang pada intinya adalah kekompakan yang harus dibina antara seluruh pihak terkait dalam hal penyelesaian permasalahan yang sedang kita hadapi,” jelasnya.

Fahrur Rofi mengatakan amanah yang kita emban sebagai pelayan masyarakat mesti dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Semua ini harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pemerintah pusat sudah melonggarkan dalam hal aturan perjalanan,” ucapnya.

Fahrur Rofi mengungkapkan semua kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat dilonggarkan namun harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Dia mengatakan dengan dana dukungan dari pemerintah yang tersedia harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan masyarakat dan anggaran harus digunakan dengan kreatif. ( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed