by

Wabub Rofi Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan memprioritaskan memperbaiki jalan rusak, sehingga akses mobilitas masyarakat dapat semakin ditingkatkan.

“Tetap menjadi prioritas kita ya, karena memang tugas wajib dari pemerintahan daerah.”ujarnya Kamis (29/9/2022) Usai melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sambas

Namun terkait itu, Wabub Rofi berharap agar masyarakat bisa lebih bersabar karena penanganan jalan rusak tidak bisa dilakukan secara serta merta. Pasalnya, ada beberapa tahapan yang mesti harus dipenuhi terlebih dahulu.

“Walaupun dengan anggaran yang terbatas dengan sumber daya manusia yang terbatas. Tetapi maksimalkan nanti kedepannya dan selalu menjadi prioritas kita kedepannya.”katanya

Lebih jauh lagi, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi berharap kedepannya dapat berkomunikasi dengan baik agar bisa terealisasikan perencanaan dengan baik.

“Harapannya jadi saran masukan Ya, yang diberikan oleh kawan-kawan di DPRD Kabupaten Sambas itu bisa kita realisasikan ya tentunya dengan komunikasi yang baik ya dengan perencanaan yang baik dengan implementasi yang baik.”jelasnya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed