by

Zulhas Ajak Simpatisan dan Pendukung PAN hadirkan Pemilu yang Riang Gembira

Pontianak,  Media Kalbar

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, bersama Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengunjungi Kota Pontianak yang disambut meriah oleh pendukungnya di Warkop Weng, Jalan Reformasi, Kecamatan Pontianak Tenggara, Minggu (17/12), Pukul 16.00, rombongan Ketum PAN tiba diiringi Ketua DPW Partai PAN Kalbar, H. Boyman Harun, dan Sekretaris DPW Partai PAN, Zulfydar Zaidar Mochtar.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan, atau Zulhas, panggilan akrabnya, menunjukkan sisi santai dengan bernyanyi dan berjoget bersama Pendukung dan Simpatisan Partai PAN yang berjumlah 1.500 an Orang. Dalam sambutannya, Zulhas menyampaikan bahwa awalnya Partai PAN dianggap sebelah mata karena menonjolkan joget dan bergoyang. Namun, kini semua Partai Politik hingga calon presiden menonjolkan keunikan joget mereka. Zulhas berharap Pemilu berlangsung riang gembira tanpa hujatan dan amarah.

Zulhas juga mengingatkan para caleg PAN untuk intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengingat waktu yang tersisa hanya 50 hari. Setiap caleg diminta terus memperkenalkan diri melalui kartu nama, kertas suara, hingga banner atau spanduk, namun dilarang memasang di pohon. Pendukung PAN diminta mencoblos pasangan nomor urut 2, Prabowo dan Gibran.

Ketua DPW Partai PAN Kalbar, H. Boyman Harun, menyambut baik kedatangan Zulhas dan mengajak para caleg untuk bekerja lebih optimal demi kemenangan Pemilu 2024. Dia juga menghimbau agar mereka terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris DPW Partai PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, menegaskan bahwa kunjungan Zulhas menjadi semangat bagi PAN dalam meraih kemenangan. Caleg PAN diingatkan untuk menunjukkan profesionalisme tanpa menjatuhkan pihak lain, menciptakan Pemilu yang riang gembira.

Rombongan Ketum PAN selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sambas menggunakan helikopter untuk melanjutkan Safari politik mereka. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed