by

4 Tahun Desa Kuala Mandor A Berturut Turut Dapat Bantuan Aspirasi Sy Abdullah, Kini Berubah Menjadi Desa Maju.

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Desa Kuala Mandor A. H. Munawi menyampaiakan sebagai kepala desa bahwa dirinya merasakan sekali sentuhan keterwakilan masyarakat di desa oleh anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat I H. Syarief Abdullah Alkadrie, bagaimana tidak yang pasalnya desa yang di pimpinya di tahun pertama desa tersebut masih dikategorikan desa yang tertinggal.

Lantaran berkat komunikasi yang di bangun dengan sosok politisi NasDem yang sudh center di telinga masyarakat kalimantan barat yang di juluki bapak Bedah Rumah oleh karenanya Desanya yang semula menjadi desa tertinggal kini menjadi desa maju dan dinobatkan oleh pemerintah Kabupaten Kuburaya.

“Desa kuala mandor A ini desa yang awalnya saya menjabat sebagai kepala desa kuala mandor A. Merupakan desa tertinggal dengan berbagai program yang di aspirasikan bapak habib ini seperti bedah rumah, irigasi, pisew sandes. memasuki tahun ke 4 alhamdulilllah oleh pemerintahan kabupaten dinobatkan desa maju kami sebagai pemeritahan di desa bekerja keras tidak ad apa- apanya yang akan maksimal Kalupun itu semua tidak akan terealisai berkat perjuangan dan bantuan bapak syarief abdullah” katanya disaat memberikan sambutan dalam silaturahmi kunjungan Anggota DPR RI dapil Kalbar I Sy Abdullah di Parit Maryana, Kamis 30 November 2023.

Munawi berharap kepada masyarakt ikut mensukseskan yang tidak lama lagi bangsa kita akan melakukan pesta demokrasi 2024.

“dan pak habib akan kembali berjuang pada 2024 kami berharap beliau bisa duduk kembali dan agar bisa mengwal aspirasi masyarakat desa yang sudah terbukti kinerjanya beliau sebagai wakil rakyat bagaimana beliau mengawal aspirasi di hadapan mentri dan bisa tersalurkan ke masyarakat sangat luar biasa dan bisa dirasakan oleh masyarakat desa kuala mandor A ini” ujarnya dengan semangat di saat cuaca diguyur hujan. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed