by

Sidak, Anggota DPRD Kalbar M. Nurdin Menegaskan Komitmennya untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Kubu Raya, Media Kalbar

Hari ini, Kamis(30/11/2023) Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Partai Golkar, M. Nurdin, S.Pd di dampingi
Camat sungai Kakap, Junaidi.S.Sos dan kepala desa pal sembilan Marhasan MeLakukan Inspeksi mendadak ke beberapa proyek di wilayah tersebut. Salah satu proyek yang menjadi fokus adalah Proyek Jalan Provinsi di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

M Nurdin Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kalbar Kepada awak media mengatakan terkait kegiatan inspeksinya, “Kegiatan ini dilakukan atas perintah dari atasannya untuk memastikan proyek-proyek di Kalimantan Barat berjalan sesuai dengan rencana dan memastikan penggunaan anggaran yang efisien.”Katanya.

Beliau menekankan pentingnya pengawasan terhadap proyek infrastruktur demi kepentingan masyarakat. Inspeksi ini menjadi langkah nyata untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek-proyek pembangunan di daerah tersebut.

Berbagai proyek pembangunan menjadi fokus pengawasan, dengan harapan bahwa hasil inspeksi ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pembangunan di Kalimantan Barat.”Terangnya.

Nurdin S.Pd, menyampaikan komitmennya dalam memajukan infrastruktur di wilayahnya. Dalam paparannya, ia menyoroti pentingnya percepatan pembangunan jalan poros Provinsi, terutama dari Sungai Jawai hingga Kecamatan Sungai Kakap.

“Dengan peningkatan anggaran di masa depan, diharapkan jalan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di daerah perbatasan seperti Desa Pal Sembilan dan Kecamatan Sungai Kakap,” ujar M. Nurdin.

Beliau juga merespon keluhan masyarkat terkait aliran listrik di Kubu Raya, terutama di Kecamatan Sungai Kakap yang masih banyak warga yang belum tersentuh aliran listrik dari pemerintah. M. Nurdin mengajak masyarakat yang belum tersentuh oleh listrik untuk mengajukan ke DPRD. “Kami bekerja sama dengan komisi DPR-RI untuk meningkatkan pelayanan PLN di wilayah ini,” tambahnya.

Marhasan, Kepala Desa Pal Sembilan, mengucapkan terima kasih atas dukungan M. Nurdin dalam pembangunan wilayahnya. “Beliau memberikan contoh dan harapan bagi kita semua. Semoga pembangunan ini segera mencapai Pasar Sungai Kakap,” ungkap Marhasan.

Pembangunan yang terus dipantau oleh M. Nurdin diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah sekitar dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi ke depannya.Pungkasnya(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed