by

42 Anggota Polri Polres Kapuas Hulu Naik Pangkat

Putussibau, Media Kalbar

Polres Kapuas Hulu Menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Januari 2024 bertempat di halaman Polres Kapuas Hulu beralamat di JL.D.I.Panjaitan no.01 Putussibau, Rabu ( 3/01/2024 )

Dalam Upacara tersebut Selaku Irup Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan , Sementara Perwira Upacara AKP Edi Supryanto, dan Selaku Komandan Upacara adalah IPDA Saleh Safarudin, dalam upacara tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Dahomi Baleo Siregar, dan Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira dan Bintara staf Polres Kapuas Hulu, PNS Polri Polres Kapuas Hulu, Serta dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Kapuas Hulu beserta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat dan bangga kepada personel Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar yang naik pangkat.
“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena pada hari ini Rabu tanggal 3 Januari 2024 personil polres yang kita usulkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian telah disetujui oleh Pimpinan.

Kenaikan pangkat yang didapatkan oleh personil telah melalui berbagai prosedur dan penilaian yang baik.

Kepada prsonil yang naik pangkat dituntut untuk bekerja lebih keras lagi, karena sesuai dengan Undang-Undang no.2 tahun 2002 ,tentang Polri dalam Pasal 25 ayat 1 disebutkan bahwa ” Setiap Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia diberi Pangkat yang mencerminkan Peran,Fungsi dan Kemampuan serta sebagai Keabsahan Wewenang dan Tanggung Jawab dalam penugasan ”

Selaku Kapolres Kapuas Hulu saya mengucapkan selamat kepada 42 personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan Rincian AKP ke KOMPOL 1 Pers, IPTU ke AKP 2 Pers, IPDA ke IPTU 4 Pers dan AIPDA ke AIPTU 16 Pers, BRIPKA ke AIPDA 1 Pers, BRIGADIR ke BRIPKA 2 Pers, BRIPTU ke BRIGADIR 14 Pers, dan BRIPDA ke BRIPTU 2 Pers..semoga menambah kesuksesan dan Keberkahan bagi Keluarga ” pungkas
Kapolres AKBP Hendrawan, S.I.K ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed