by

H. Alifudin Anggota Komisi IX DPR RI Bersama Mitranya BPOM Edukasi Masyarakat

Pontianak, Media Kalbar

H. Alifudin, SE., MM Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS bersama mitranya BPOM Pontianak berkalaborasi mengedukasi masyarakat, konsetuen dan UMKM di Aula IKIP PGRI Pontianak, Rabu (5/4) Siang.

Kegiatan yang dihadiri Ratusan Peserta tersebut bertujuan untuk edukasi masyarakat tentang makananan dan minuman yang sehat.

Kepala Balai POM Pontianak Fauzi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi Komisi IX DPR RI dengan mitranya Balai POM, “ini sangat berarti kita untuk mengedukasi masyarakat, Konsetuennya dan Para Pelaku UMKM, mengingat Kita BPOM sangat terbatas, hanya BPOM Pontianak untuk Kabupaten dan Kota se Kalbar.” Ungkap Fauzi kepada sejumlah awak media.

Diungkapkan bahwa kegiatan serupa sudah dilakukan di KKR, Kayong utara, Ketapang, Singkawang, Sambas dan ini Kota Pontianak merupakat titik ke-10 dari 30 titik yang akan digelar tahun 2023. ” ini upaya mencerdaskan masyarakat, konsetuennya, dan pelaku usaha umkm, bila membuat makanan, minuman dan obat secara mandiri.” Ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Alifudin Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil I Kalbar secara virtual, anggota DPRD Kota Pontianak Fraksi PKS. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed