by

Babinsa Koramil 1207-07/ SK Laksanakan Pendampingan Vaksinasin Warga Desa Sungai Itik

Kubu raya, Media Kalbar

Koramil 1207-07/Sk, Babinsa Desa Sungai Itik medampingi petugas Puskesmas Kecamatan Sungai Kakap yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat Desa sungai itik bertempat di Aulah Kantor Desa Sungai Itik kecamatan Sungai Kakap, (27/5/21)

Vaksinasi dengan target 267 orang namun yang terealisasi baru 65 orang dikarenakan ada yang tidak memenuhi syarat dan ada yang berhalangan hadir

Vasiansi di mulai pukul 09.00 Wib
selesai pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dengan 13 Orang petugas tenaga medis dari Puskesmas Sungai Kakap.

“Kehadiran Babinsa juga untuk memastikankelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi warga. Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,terang babinsa Desa Sungai Itik Serma Solikhin.

Sebelum pelkasanaan Vaksin, seluruhnya peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran,cek tensi dan suhu badan screening oleh petugas Kesehatan.

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan di nyatakan sehat baru di laksanakan vaksin. Setelah melaksanakan vaksin peserta harus harus menunggu kurang lebih 30 menit utuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.”Pungkasnya.(Tim.Mk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed