by

Berkah Ramadhan, Polsek Silat Hilir Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Berkah Ramadhan, Polsek Silat Hilir Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang MampuKapuas Hulu, Media Kalbar

Polsek Silat Hilir Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan bansos berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 3 April 2023 dipimpin langsung oleh Kapolsek Silat Hilir Ipda Widhiharso,

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, melalui Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, mengatakan bahwa saat pembagian bansos berupa sembako yang dipimpinnya tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang menjadi sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir tersebut berisikan Mie Instan, minyak goreng, gula pasir, beras dan kopi. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door,” jelas Ipda Widiharso.

Selanjutnya, Ipda Widiharso, mengatakan bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, adanya harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan,” tutur Ipda Widiharso.

ā€¯Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Silat Hilir beserta anggota, bahwa bantuan ini sangat membantu kami disaat bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan” ujar Mulyono sambil tersenyum. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed