by

Besok Rencana AHY Bertemu Dengan Surya Paloh, Apa Agendanya.?

Jakarta, Media Kalbar

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh beserta rombongan pengurus teras di kantor DPP Partai Demokrat. Rabu, (22-2-2023).

Dalam kunjungan Surya Paloh, Ketum AHY akan didampingi Teuku Riefky (Sekjen), Renville Antonio (Bendahara), Benny K Harman (Waketum), Renanda Bachtar (Wasekjen), Herman Khaeron (Kepala BPOKK), Andi Arief (Kepala Bappilu), Herzaki Mahendra Putra (Kepala Bakomstra) dan beberapa pengurus teras lainnya.

Menurut Herzaki, Surya Paloh beserta rombongan rencananya akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat pada pukul 10.00 wib. Yang akan di sambut langsung oleh AHY dan pengurus teras lainnya Partai Demokrat.

“Kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini. Termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya, ” kata kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat. Selasa, (21-2-2023).

Kunjungan Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat kali ini selain bersilaturrahmi. Kedua tokoh ini juga akan membahas rencana pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatanganan MoU dan Deklarasi Koalisi Perubahan. (**/shalihin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed