by

BPM Kalbar Tak Ikut Serta Aksi May Day, Di Apresiasi Kapolsek Pontianak Timur

Pontianak, Media Kalbar

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH sangat mengapresiasi dengan kebijakan yang disampaikan oleh ketua umum Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalbar GUSTI EDY yang menghingbau dan Meninstruksikan kepada seluruh DPD 14 Kabupaten/Kota se Kalbar tidak melakukan kegiatan atau aksi pada peringatan hari buruh atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021.

Akp Prayitno yang dihubungi selesai mendampingi Kapolresta Pontianak Kota dalam melaksanakan safari Romadhan di Masdjid Arrafiull Allah depan kantor Camat Pontianak Timur perum 3 tentunya sangat mendukung kebijakan dan Himbauan Ketua Barisan Pemuda Melayu Kalbar.

Gusti Edi yang dihubungi terpisah mengatakan Dalam menghadapi hari buruh sedunia atau May Day, Barisan Penuda Melayu¬† telah mengambil sikap tidak akan turut serta aksi dalam bentuk apapun yang dapat menimbulkan kerumunan Massa. “Mengingat saat ini pandemi covid19 dan peningkatan kasus Corona,” Rabu, 28 April 2021.

Ditambahkan oleh Gusti Edi Bahwa Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat agar dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan agar wabah Corona dapat segera berakhir. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed