by

BRI peduli, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Untuk WBP Lapas Ketapang

Ketapang, Media Kalbar

Melalui program BRI peduli pihak dari bank memberikan bantuan kepada lapas ketapang berupa alat kesehatan di mana untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan kesehatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang, Selasa (22/02).

Bantuan sarana dan prasarana yang diberikan BRI ini berupa satu alat kesehatan berupa tabung oksigen, tempat tidur, dll. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Kantor Cabang Bank BRI Ketapang dan di terima langsung oleh PLT. Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Eka Jaka Riswantara bersama Kepala Lapas Kelas IIB Ketapang, Ali Imran serta disaksikan oleh para pejabat struktural dan pihak bri yang berlangsung di ruang Kepala Lapas Ketapang.

Eka Jaka menyampaikan apresiasinya kepada Lapas Ketapang karena dapat bekerja sama dengan pihak BRI dalam meningkatkan pelayanan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Eka mengharapkan agar Unit Pelaksana Teknis lainnya dapat mengikuti jejak dalam menjalin hubungan baik dengan instansi lain.

Eka Jaka dan Ali Imran juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI dan mengharapkan kerjasama yang terjalin terus terjaga dan dapat bermanfaat satu sama lain. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed