by

Bupati Kapuas Hulu Pastikan Cari Direktur Baru, Masyarakat Berharap Jajaran PT UKM Di Reshuffle Semua

Putussibau, Media Kalbar

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memastikan akan mencari Direktur baru untuk PT. Uncak Kapuas Mandiri (UKM) yang sebelumnya mengundurkan diri akibat tersandung masalah dalam pengelolaan SPBU PT Uncak Kapuas Mandiri ( PT UKM ) yang dikelola oleh pihaknya.

“Direktur PT. UKM itukan sudah mengundurkan diri, nanti akan kita lakukan open building untuk penempatan Direkturnya,” katanya Senin (2/8/2021).

Bupati Sis mengatakan, open building akan dilakukan kemungkinan bersamaan dengan open building untuk OPD-OPD yang masih kekosongan Kepala Dinasnya, ungkapnya

“Nanti kita kaji lagilah untuk open building itu. Yang jelas dalam waktu dekat inilah akan kita lakukan open bidding,” Kata Bupati Sis

Sementara itu , masyarakat meminta dan berharap kepada Bupati bahwa bukan hanya Direktur Utama saja yang di dicari pengganti, tetapi pengurus lain yang melekat di jajajran PT UKM pun harus diganti , sehingga ada reshuffle serta penyegaran didalam kepengurusan PT UKM secara total.

Dan walaupun Direktur Utama PT UKM itu mengundurkan diri, bagaimana dengan sanksi maupun pertanggungjawaban, karena sudah ditemukan pelanggaran TERA di SPBU PT UKM tersebut tanya masyarakat ( TIM )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed