by

Cabjari Entikong Sambangi Ponpes Alfatah Kecamatan Sekayam

SANGGAU, Media Kalbar Robongan keluarga besar Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Sanggau di Entikong yang terdiri dari 21 orang Pegawai dan PPNPN, menyambangi pondok pesantren Alfatah, Kecamatan Sekayam, Selasa (13/7/21) sekitar pukul 09.00.

Kedatangan mereka sebagai rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 serta Hari Jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21. Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala Cabjari Sanggau di Entikong, Rudy Astanto tersebut guna melaksanakan pembagian sembako.

Pada kesempatan itu, Rudy Astanto, menyampaikan terima-kasih pada pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al-Fatah karena telah menerima kehadiran Keluarga Besar Cabjari Entikong. Bantuan sosial berupa Sembako diserahkan langsung oleh Rudy secara simbolis kepada Ustad Asep selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah.

Pimpinan Ponpes Al-Fatah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Cabjari Entikong.

Selain bakti sosial, Cabjari Entikong juga menggelar donor darah dan vaksinasi bagi masyarakat. Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.”Pungkasnya. (MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed