by

Chandra Gupta Dilantik Sebagai Ketua PC AMK Pontianak, Wadahi Kaum Milenial Untuk Berkiprah Politik Di PPP

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak periode 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PN AMK H. Rhendika Deniardy Harsono di Hotel Orcarz Gajah Mada Pontianak, Kamis (13/10).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPW PPP Kalbar H. A.M. Nasir, SH, Sekjen PN AMK Ainul Yakin, Ketua OKK PN AMK Agus Sutrisno, Kepala sekretariatan PN AMK Muhammad Fikih, Ketua DPC PPP Kota Pontianak H. Widodo beserta Sekretarisnya Subandi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar H. Mad Nawir, Fraksi PPP Kota Pontianak, Pengurus AMK Mempawah, Sambas, KKR, Ketua GPK dan seluruh Pengurus AMK Kota Pontianak.

Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsona menyampaikan bahwz AMK badan otonom PPP yang paling bontot setelah Perempuan PPP, GPK, GMPI.

“Kita AMK sudah ikut aktif dalam membantu PPP untuk bisa lolos Ferivikasi agar lolos pemilu 2024, AMK sebagai sayap tentu membantu Kerja-kerja PPP, kita yang banyak calon-calon perwira di PPP yang akan datang.” Ungkap Rendhika.

Menurutnya kaum muda mayoritas pemilih tahun 2024 yang terdiri 26,8% kaum milenial, 24 % Generasi Z, “kita lebih besar kuantitas dan kita ajau kaum muda untuk berkiprah dan berkualitas di PPP.” Ujarnya.

Rhendika juga menyanpaikan kalau kerja PPP solid bersama sayap-sayap PPP maka di Kalbar bisa 3 Kursi untuk di DPR RI.

Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar H. A.M. Nasir saat memberikan sambutan apresiasi dan selamat kepada PC AMK Kota Pontianak. “Kita berharap dengan dilantik AMK Kota Pontianak elektoral PPP di Kalbar bisa naik.” Katanya.

AMK untuk kalangan muda milenial bisa merekrut kaum milenial di Kota Pontianak bisa berjaya PPP di Kota Pontianak dan tentunya Kalbar.

H. Widodo ketua DPC PPP Kota Pontianak saat memberikan sambutan, AMK sebagai organisasi sayap PPP dengan pengurus yang dilantik bisa membantu partai PPP dalam meraih suara kaum muda pada pemilu 2024.

Ketua PC AMK Kota Pontianak Chandra Gupta, SH saat memberikan sambutan usai dilantik bersama pengurus lainnya menyampaikan kesiapannya membesarkan AMK kota Pontianak.

“Saya siap untuk membesarkan AMK di Kota Pontianak, memajukan partai PPP, bekerja bersama membantu PPP di Kota Pontianak.”katanya.

PC AMK Pontianak terdiri dari para kaum muda milenial, selain Chandra Gupta sebagai Ketua, Abdul Bari sebagai Sekretaris, Sarda Davi sebagai bendahara dan jajaran pengurus lainnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed