by

Developer perumahan PT.Mega Permata Properti : Listrik Sudah Diajukan 100 Rumah Dan Sudah Dibayar

Pontianak, Media Kalbar

Developer perumahan PT. Mega Permata Properti, konsumen perumahan bersubsidi yang terletak Jl.Desa kapur,Masuk Kota Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (2/06/23).
Akhir nya sudah mendapatkan jawaban dari pihak develover terkait pemasangan listrik,  PT.Mega Permata Properti yang membangun perumahan Tifani Resedence, ” pemasangan Listrik tersebut telah kita ajukan dan telah kita bayar untuk 100 unit , dan SLO nya juga sudah keluar.” terang Junianto penanggung jawab PT. Mega Permata Properti, Jumat (2/6).

“Pengajuan kita sudah keluar SLO nya , pertanggal 29 Mey 2023 , dan kita tunggu sampai 25 hari kerja, dan saya juga berharap semoga permasalahan ini cepat mendapatkan respon dari pihak PLN.” Katanya lagi.

Dalam pertemuan tersebut pihak konsumen pemilik rumah , merasa puas dan berharap pihak PLN bisa segera memasang tiang dan KWH nya ,” karena selama ini dengan memakai 1 kWh untuk 100 rumah sangat menyusahkan kami sebagai penghuni rumah tersebut , di karena lampu setiap hari 4 sampai 5 kali mati nya.” ungkap nya.

Syafriudin selaku ketua umum DPW Bain Ham RI Kalbar juga menjelaskan , dengan ada pertemuan untuk Klarifikasi syafriudin dapat mengungkapkan bahwa ada nya mis komunikasi antara pihak develover dan pihak konsumen , dalam kesempatan itu juga Syafriudin berharap pihak PLN agar bisa membantu untuk mempercepat proses pemasangan tiang listrik komplek PT.Mega Permata Properti , ” karena kita telah melihat surat yang telah di keluarkan oleh pihak PLN , dengan ini pihak PT.Mega Permata Properti telah memenuhi prosedur dan aturan dari pihak PLN.” terang nya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed