by

Dewan Kritisi Pencapaian Kinerja Gubernur Kalbar, Masih Banyak PR Nya

Pontianak, Media Kalbar

Pansus DPRD Kalbar terkait LKPJ Gubernur Kalbar tahun 2020 mengkritisi banyak hal. Angeline Fremalco mengungkapkan bahwa banyak hal yang di kritisi, disamping itu pertimbangan situasi masih pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak hambatan dan kendala yang di hadapi pemerintah.

“namun ada beberapa yang kita Sampaikan kepada Pak Gubernur terkait perbaikan kinerja kedepan.” kata Angel Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalbar ini kepada para awak media di Gedung DPRD Kalbar usai Paripurna LKPJ Gubernur Kalbar tahun 2020, Selasa (20/4/21).

Disampaikan beberapa hal itu antaranya adalah Terkait peningkatan IPM, Kemudian masalah Desa Mandiri, “disini kita minta pemerintah hati-hati menentukan status desa, jangan sampai hanya status saja, namun kenyataannya jauh dari kata mandiri.” ujarnya.

Kemudian juga lanjut Angel, Infrastruktur jalan juga, pencapaian jalan provinsi mantap masih belum mencapai target, “kita minta aktifkan kembali UPJJ, agar bisa cepat menangani jalan-jalan yang rusak.” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa regroping beberapa unit dipertimbangkan. “kita juga pertanyakan tingkat kemiskinan di Kalbar, dimana saat pandemi kok naik, mestinya turun, tapi kalau betul ya kita bersyukur dimana saat semua turun, kita naik.” tandasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed