by

Diduga Mobil Bandar Narkoba Masuk Parit Saat Dikejar Polisi

Landak, Media Kalbar

Tim Satresnarkoba Polres Landak telah melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba berinisial Y yang beroperasi di daerah Menyuke, Kabupaten Landak.

Diketahui Bandar Narkoba Berinisial Y tersebut melawan saat hendak di tangkap di daerah Darit, kecamatan Menyuke, bahkan bandar Narkoba tersebut di duga telah menabrak salah satu anggota polisi ketika hendak melakukan penangkapan Rabu 8 Februari 2023.

Kepolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, melalui Kasat Narkoba Iptu Asep Tabroni mengatakan, pihaknya memang telah menangkap dan mengamankan satu dari dua tersangka yakni berinisial S. Sedangkan tersangka berinisial Y melarikan diri dengan mengunakan mobil Honda HRV Hitam KB 1120 QZ.

” Satu tersangka telah kita amankan di Menyuke, satu nya masih dalam pengejaran oleh Tim res Narkoba Polres Landak,” ucap Asep Tabroni yang dilansir salah satu media online.

Kasat Narkoba menambahkan, saat ini Tim kepolisian masih memburu tersangka berinisial Y. yang diketahui telah melarikan diri di daerah Pakumbang, kecamatan Sompak.

“Untuk saat ini Mobil tersangka sudah di amankan warga di daerah Pakumbang, tetapi saudara Y melarikan diri di hutan dekat perkampungan warga,” tutup kasat (**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed