by

Dugaan Penyalahgunaan Pokir di Kubu Raya, Oknum PUPR Dituding Bagi-bagikan untuk Anggota DPRD

Kubu Raya, Media Kalbar

Muncul dugaan keterlibatan oknum PUPR Kubu Raya dalam pembagian pokir yang dilaporkan salah satu Oknum anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya.

Anggota DPRD tersebut mengungkapkan bahwa aspirasinya telah diarahkan kepada rekannya,dengan enam paket pekerjaan yang harus dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi Pada hari Senin,(27/11/2023) anggota DPRD tersebut berinisial RM menjelaskan, “Aspirasi milik saya sudah diarahkan kepada salah satu rekannya nerinisial DD dengan enam paket pekerjaan yang harus dikerjakan.”Katanya.

JN, Kepala Bidang Perumahan dan Permukiman, Dinas PUPR Kabupaten Kubu Raya Juni Wardana di Sungai Raya,
,saat di konfirmasi pada hari Senin(27/11/2023)membantah terlibat dalam pengaturan penyaluran Pokir. “Mengapa harus diatur-atur? Itu kewenangan internal di dewan. Saya tidak campur tangan.Nati kita ketemu lewat telpon susah saya lagi bersama Kapolres,” ujarnya saat dihubungi ponsel pada jam 14.55.

Namun, saat dihubungi berkali kali pada hari Selasa (28/11/2023)sekitar jam 11.13, JN tidak merespons panggilan. Barulah pada jam 11.29, melalui pesan WhatsApp, JN menjawab bahwa sedang berada di lapangan bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).saat di tanya
Jadi kapan ada waktu hari ini tidak ada respon,

Kasus ini menimbulkan keprihatinan terkait transparansi dan integritas dalam penyaluran anggaran publik. Pihak berwenang diharapkan segera menyelidiki dugaan ini untuk memastikan keadilan dan kepatuhan terhadap prosedur yang berlaku.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed