by

Duta Falma Group PT Darmex Agro Serahkan CSR Piala Suratin

Bengkayang, Media Kalbar – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menerima secara simbolis bantuan CSR dari Duta Falma Group khususnya PT Darmex Agro Sabtu (13/11/2021)

Penyerahan CSR dilakukan oleh Humas PT.Darmex Agro Rio bertempat di Halaman Hotel Reppo Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Bumi Emas Bengkayang.

Bupati Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Duta Falma Group atas bantuan CSR yang diberikan.

Saya berterima kasih kepada group duta falma yang telah membantu dalam penyelenggaraan piala suratin terutama bantuan berupa sarana olahraga kepada tim Persibeng yang mewakili Bengkayang pada Piala Suratin.

Tentunya harapan kami seluruh perusahaan , baik perusahaan perkebunan kelapa sawit, pertambangan dan lainnya juga dapat melakukan hal yang sama karena dalam hal ini Pemkab Bengkayang memang ada keterbatasan anggaran.

Yang diperlukan dalam Piala Suratin ini adalah sarana dan prasarana olahraga, baju, Jaket, Sepatu dibantu oleh Duta Fatma sedangkan Akomodasi dibantu oleh PT.KPN atau Kedurang Prakarsa Nabati, PT.Pattiware, PT.WKN, PT IBP dan Lainnya.

Kedepan dalam mensuskseskan penyelenggaraan olahraga kedepan memang dibutuhkan perhatian, terutama dalam membantu menigkatan para pengurus cabang olahraga.

Kemudian karena saat ini beberapa wikayah lain terdampak bencana, sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya bencana yang kerap terjadi di Bengkayang seperti banjir, angin puting beliung dan longsor (Batingsor) diharapan perusahaan juga bisa membantu Pemkab Bengkayang nantinya, baik itu perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan, jasa, pertambangan, industri dan pertanian agar dapat membantu oenangamannya dimana cuaca cukup ektrim hingga desember 2021.

Peraturan Daerah atau Perda tentang CSR juga akan di revisi dan keluarkan Peraturan Bupati (Perbup) agar dijadikan pedoman dari Perusahaan untuk membantu masyarakat dalam bentuk CSR,” ucapnya.

Sementara itu Humas PT.Darmex Agro Group Agus Rio Senin (15/11/2021) dikonformasi terkait CSR menjelaskan,” sebagai bentuk kepedulian perusahaan perkebunan di Bengkayang khususnya PT.Darmex Agro menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Sebastianus Darwis pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

Adapun bantuan CSR berupa sepatu, bola,jaket,baju,jala gawang, dan perlengkapan pertandingan,” kata Rio. (Kr/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed