by

Eni Herlina Perempuan Hebat Asal Kabupaten Sambas Maju Ke DPR RI Dari Partai Gerindra Dapil Kalbar 1

Pontianak, Media Kalbar

Eni Herlina Perempuan hebat dari Kabupaten Sambas Tepatnya asal Pemangkat adalah seorang pebisnis yang memulai karier usahanya dari nol. Banyak hal yang telah ia lalui dan kini Eni menjelma sebagai pengusaha wanita yang sukses menggeluti bisnis bahan-bahan kimia di jakarta.

Ditanya terkait pencalonan dirinya sebagai Bacaleg DPR RI 2024 dari Partai Gerindra Dapil Kalbar 1, Eni menjelaskan awalnya ia didorong maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Jakarta karena memang saat ini Eni bertempat tinggal di daerah Jakarta.

“Saya awalnya bacaleg di Dapil Jakarta karena saya ber mukimnya memang di Jakarta, Saat bulan Puasa Ramadhan saya berpikir lebih baik berbakti di Kalimantan Barat di kampung saya sendiri,” ungkapnya saat ditemui di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Eni juga menjelaskan bahwa ia sudah mencabut semua berkas calegnya di Dapil Jakarta dan untuk kemudian pindah ke dapil Kalimantan Barat satu. Terkait berkas Bacaleg ia mengatakan sudah rapi semuanya.

Ditanya motivasi apa hingga ia mau ikut maju sebagai bacaleg dari partai Gerindra, Eni mengungkap dirinya mempunyai mimpi sebagai penyambung lidah untuk Kalimantan Barat apalagi saya Asli urang Pemangkat Sambas yang Logat Daerah Sambas masih Melekat pada lidahnya.

“Saya mempunyai mimpi bisa menyampaikan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat ke pusat dan saya sangat siap menjadi Srikandi Kalimantan Barat,”Tutupnya. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed