by

Gelar Konsultasi Publik RDP dan Ranwal RKPD, Bupati Sambas Upayakan Selaras Dengan Visi Misi Kabupaten Sambas

Pontianak, Media Kalbar – Dengan adanya kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RDP) Provinsi Kalbar 2024-2026 dan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024. Menurut Bupati Sambas, Satono adalah merupakan tahapan yang harus dilaksanakan dalam penyusunan RDP dan RKPD yang bertujuan untuk menghimpun masukan dan saran.

“Masukan, saran dan ide-ide yang bersifat membangun sangat diperlukan dalam penyusunan RDP dan RKPD baik itu di tingkat kabupaten maupun provinsi,”ujarnya, Rabu (8/2/2023)

Diketahui bahwa kegiatan tersebut digelar di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Jalan Sidas, Kota Pontianak, Rabu (8/2/2023) kemarin. Dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Kalbar, unsur Forkopimda, Akademisi dan lain-lain.

Lebih jauhnya lagi Bupati Sambas, Satono menyampaikan bahwa setelah mengikuti forum konsultasi publik RDP dan RKPD di Provinsi Kalbar, dirinya juga akan berupaya semaksimal mungkin bagaimana agar RDP dan RKPD tersebut singkron dengan yang di tingkat kabupaten.

“Ini nantinya akan kita selaraskan, bagaimana agar setiap program kerja, arah pembangunan dan segala yang dicanangkan oleh Pemprov Kalbar selaras dengan visi misi Sambas Berkemajuan,”jelasnya (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed