by

Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Ketapang

Ketapang, Mediakalbarnews.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat menggelar Rapat Paripurna penyampaian hasil reses Anggota DPRD masa persidangan II Tahun 2023/2024, yang bertempat di Ruang Paripurna DPRD Ketapang

Rapat yang digelar pada hari Senin (06/05/24) bertempat di ruang paripurna DPRD tersebut beragendakan Laporan Hasil Reses Anggota DPRD masa persidangan II Tahun 2023/2024.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh wakil Ketua DPRD Ketapang bapak Jamhuri Amir, SH yang juga didampingi Wakil Ketua DPRD H. Mathoji, SE dan dihadiri Asisten Sekda Bidang Perekonomian Pembangunan Syamsul Islami, S.I.P., M.T, mewakili Bupati Ketapang.

Nampak terlihat hadir sejumlah jajaran anggota DPRD Ketapang dan Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah dan para Kepala OPD Ketapang.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Ketapang bapak Jamhuri Amir, SH memberi kesempatan secara bergantian kepada masing-masing juru bicara para anggota yang hadir untuk menyampaikan hasil dari reses DPRD Ketapang ke beberapa Daerah pemilihan masing-masing.

“Saya memberikan kesempatan untuk masing-masing juru bicara menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Ketapang untuk Dapil I, II, III, IV, V,” dan VI” ucap bapak Jamhuri Amir, SH saat memimpin sidang paripurna tersebut.

Selanjutnya, masing-masing juru bicara pun secara bergiliran menyampaikan hasil reses ke daerah, dimulai dari Antoni Salim sebagai Jubir Dapil I, Apolonius Polo sebagai Jubir Dapil II, Kurniawan sebagai Jubir Dapil III, Syaidianur sebagai Jubir Dapil IV, Gusmani sebagai Jubir Dapil V dan M Puadi sebagai Jubir Dapil VI.

Bapak Jamhuri Amir, SH menyampaikan, secara umum masing-masing Jubir Dapil telah menyampaikan laporan hasil reses dan memberi sejumlah catatan berupa masukan, saran dan kesimpulan terkait hal-hal yang dibutuhkan serta yang diperlukan oleh masyarakat Ketapang.

“Selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Ketapang sebagai bahan pertimbangan dan dibahas lebih lanjut secara bersama sesuai dengan aturan, pedoman dan mekanisme yang berlaku,” ungkap bapak Jamhuri Amir, SH.

Laporan hasil Reses diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Ketapang Jamhuri Amir, SH kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang dan diterima langsung oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian Pembangunan Syamsul Islami, S.I.P., M.T, mewakili Bupati Ketapang.*##(Rusli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed