by

Grand Opening Kingpool Billiar & Cafe

Sanggau, media kalbar

Grand Opening Kingpool Billiard & Cafe , Sabtu 2/12 di Jalan Juanda Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau .Dihadiri Plt Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mantan Bupati Sanggau Paolus Hadi , Forkopimda Sanggau serta hadir juga dari unsur kepolisian danTNI , sejumlah pengusaha diantaranya Ferry Lim dan dari beberapa Organisasi baik Organisasi Jasa Kontruksi seperti BPC Gapensi dan Organisasi kemasyarakatan lainnya .

Kingpool Billiard dan Kafe perdana di buka di Kota Sanggau berkelas premium dan cocok untuk dijadikan tempat berkumpulnya para penghoby olahraga Billiard di Kota Sanggau.

Nuansa cafe yang ada di Kingpool Billiard dapat menjadi tempat santai segala kalangan, di Kingpool Billiard terdapat juga Room VIP yang dapat di gunakan untuk tempat pertemuan dan dapat juga dijadikan ruang rapat.

Plt Bupati Sanggau,
Yohanes Ontot mengatakan dengan dibukanya Kingpool Billiard menambah jumlah resto dan cafe yang ada di Kota Sanggau.

“Selamat Kepada Owner Kingpool Billiard , pak Jumpong yang sudah sukses nelaksanakan opening Kingpool Billiard, dan saya melihat para pejabat, dan Forkopimda juga hadir diacara pembukaan ini,” Ungkap Ontot.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau, (PWKS) Wawan Daly Suwandi yang juga hadir di acara Grand Opening Kingpool Billiard dan Cafe turut mengucapkan selamat atas dibukanya Kingpool Billiard.

“Kalo dilihat dari konsep dan bangunan sangat elegan dan sangat cocok untuk jadi tempat santai dan untuk bermain Billiard bagi para penghoby olahraga Billiard dimanpun berada,” ungkap Ketua PWKS.

Lukas Manager Kingpool Biliar mengajak kepada khalayak ramai untuk mengunjungi Kingpool Billiard, karena menurut Lukas tempat tersebut cocok untuk dijadikan tempat santai keluarga dan juga para remaja.
(matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed