by

Gudang BBM Diduga Milik Oknum Anggota Polisi Kapuas Hulu Tebakar

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kejadian kebakaran yang menghanguskan gudang BBM dijalan Lintas Selatan tepatnya di Melinau Semangut Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu. Kejadian kendaraan gudang BBM itu seketika membuat warga terkejut dan menjadi tontonan. Jum’ at ( 24/2/2023 )

Atas kejadian itu , komentar atau tanggapan warga di Facebook di media sosial pun banyak sekali .

Warga di media sosial memberikan tanggapan mengatakan, bahwa gudang BBM yang terbakar itu milik oknum polisi Kabupaten Kapuas Hulu.

Catatan redaksi : Wajar saja kalau BBM jenis solar mahal dan langka di kabupaten Kapuas Hulu. Semoga dengan kejadian terbakarnya gudang BBM diduga milik oknum Polisi Kapuas Hulu ini sebagai salah satu celah pihak Mabes Polri ( Bapak Kapolri ) untuk mengusut tuntas persoalan permainan BBM yang melibatkan oknum Polisi. Ini salah satu langkah yang terbaik agar komitmen Bapak Kapolri dapat di buktikan kepada masyarakat .

Kasus terbakarnya gudang BBM diduga milik oknum Polisi Kabupaten Kapuas Hulu ini membuka peluang serta celah untuk membongkar sampai keakar akarnya pemainan bisnis ilegal BBM yang melibatkan oknum anggota aparat lainya di Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat ( Icg / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed