by

Hadiri Rakor Ketahanan Pangan, Bupati Sambas : IPM Kabupaten Sambas Berhasil Naik Rangking

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri Rakor Ketahanan Pangan Desa Se – Kecamatan Teluk Keramat sekaligus Peringatan Hari Jadi 16 Desa di Kecamatan Teluk Keramat Ke 36 di Gedung Serba Guna Desa Sayang Sedayu. Kamis, (09/11/2023).

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengucapkan rasa terima kasih dan bahagia karena dapat bertemu dengan perangkat desa dan BPD se-Kecamatan Teluk Keramat, dan masyarakat di Desa Sayang Sedayu.

“Saya bahagia dan bangga hadir bersama bapak ibu pada hari ini, tentu saya menghaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Sambas,” Ujarnya.

Kecamatan Teluk Keramat menjadi populasi penduduk terbesar kedua setelah Kecamatan Tebas, dan itu menjadi modal tersendiri menjadi bagi kecamatan untuk membangun Kabupaten Sambas.

Kebersamaan inilah yang saya harapkan, bukan hanya desa mandiri yang menjadi unggulan tetapi sektor lainnya juga.

“Alhamdulillah Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sambas di tahun 2022 berhasil naik ke ranking ke-5 tertinggi di Kalimantan Barat di angka 67,95 mengalahkan Kabupaten Ketapang, ini semua berkat kerja sama dan kolaborasi dari seluruh komponen,” Jelasnya.

Untuk terus mempersolidkan barisan dan memperkokoh ukhuwah islamiyah. Kokohnya kita adalah pilar utama untuk membangun Sambas tercinta.

“Harapan saya acara seperti ini tidak hanya seremonial saja tetapi ada gagasan yang dituangkan dan sumbangsih saran yang diberikan untuk memperkuat agar ada yang lahir,” Pungkas Bupati Sambas.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed