by

Hotmian Siregar : Kami Datang Tak Hanya Untuk Sosialisasi, Tapi Juga Untuk Berbagi

Kubu Raya, Media Kalbar

Ketua umum Relawan Prabowo (Repro) Pusat Hotmian Siregar didampingi oleh Wakil Ketua Drpd Kabupaten Kubu H. Yuslanik beserta rombongan, berkunjung ke Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kuburaya pada Rabu 7/6 pagi. Dalam rangka menyambangi masyarakat yang dominan berprofesi sebagai nelayan. Tak hanya sampai disitu saja, Ketum Repro bersama rombongan juga membagikan beras, sebagai bukti nyata, bahwa kedatangannya tak sekedar untuk bersosialisasi, namun juga untuk berbagi.

Kedatangan Rombongan Ketum Repro Pusat ternyata disambut baik oleh Kepala Desa (Kades) Batu Ampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, para nelayan serta ibu – ibu yang sangat antusias melihat kedatangan mereka.

Ketua Repro Pusat Hotmian Siregar mengatakan, bahwa dirinya sangat merasa tersentuh, dah mengucapkan rasa terima kasihnya, atas sambutan yang dilakukan oleh para tokoh dan masyarakat Desa Batu Ampar. Selain itu kedatangan dirinya bersama rombongan adalah untuk bertemu sembari melihat kegiatan sehari-hari masyarakat Desa Batu Ampar secara langsung.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Para Tokoh Masyarakat Desa Batu Ampar atas Sambutan baiknya kepada saya dah rombongan. Kedatangan saya disini adalah untuk mempersiapkan kedatangan Prabowo di bumi Kalbar. Dah juga ingin melihat secara langsung aktivitas masyarakat Kalbar secara umum, dan masyarakat Desa Batu Ampar Secara Khususnya,” Ucap Hotmian Siregar.

Ditempat yang sama, Pembina Repro Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalbar, H. Yuslanik menuturkan. Bahwa masyarakat Desa Batu Ampar harus mendukung Prabowo menjadi presiden, agar Aspirasi masyarakat bisa ditampung dan bisa dilakukan perealisasian secara nyata.

“Mau bagaimana caranya, kita harus mengusahakan pak Prabowo menjadi Presiden. Karena dengan bentuk kerja yang nyata, kita juga akan mendapatkan komitmen yang jelas dari pusat. Dalam memperhatikan segala kebutuhan masyarakat. Jadi kita harus terus berusaha dengan sekuat tenaga, untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden kita semua,” Ungkap H. Yuslanik.

Ditempat yang sama, Ketua Repro DPW Kalbar, Ramli mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas kedatangan Repro Pusat dah juga sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Desa Batu Ampar.

” Semoga Kedepannya, kita bisa semakin kuat bersatu untuk mensosialisasikan suara pak Prabowo kepada seluruh masyarakat Kalbar. Dengan tetap memegang teguh komitmen kita bersama.
Ini kesempatan langka, jadi jika kita ingin di perhatikan oleh pusat, maka kita harus bisa membuktikan, sekuat dan se serius apa, perjuangan kita untuk pak Prabowo kedepannya,” Tegas Ramli.

Ditambahkan lagi oleh Kades Batu Ampar, Heri mengungkapkan, masyakarat Desa Batu Ampar masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah Pusat. Dengan kedatangan Repro Pusat kewilayahan, ia berharap, adanya dampak perubahan positif dari Desanya, mulai dari Pendidikan, kesehatan, sampai dengan infrastruktur jalan penghubung Padang Tikar sampai dengan Batu Ampar.

” Wilayah kita ini pak, dikatakan maju, tidak juga, dikatakan mundur, juga tidak, tapi lebih tepatnya Stagnan atau diam di tempat. Banyak masyarakat Desa kami yang masih butuh perhatian dari Pemerintah Pusat. Jadi saya harap dengan kehadiran Repro Pusat dan Pembina Repro sekaligus Wakil Ketua Dewan Kubu Raya, bisa sekiranya dapat membantu meringankan masyarakat kami, yang memang sangat membutuhkan,” Ungkap Kades Batu Ampar. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed