by

ISB Meraih 2 Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XI

Bengkayang, Media Kalbar

Institut Shanti Bhuana (ISB) Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat cukup berbangga, pasalnya ISB pada saat ini meraih 2 penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XI dalam kategori Institut mendapat penghargaan sebagai Pelaporan Kerjasama Terbaik dan Penerima Hibah Penelitian DIKTI Terbanyak.

Rektor ISB Romo Marianus Dinata Alnija, S.S., M.Hum mengungkapkan rasa bangga atas kedua capaian yang diraih ISB melalui ke 2 penghargaan tersebut.

Marianus Alnija mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim Pusat Layanan Kerjasama dan Pusat Riset dan Pengabdian Masyarakat (PRPM) yang sudah berupaya dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya di ISB.

“Capaian ini merupakan hasil kerja keras dari tim yang bekerja pada unit-unit terkait, terutama unit Pusat Layanan Kerjasama dan Pusat Riset dan Pengabdian Masyarakat (PRPM) ISB, yang sudah mendorong para Dosen untuk aktif dalam melakukan penelitian,” kata Rektor ISB, Kamis (24/8/ 2023).

Lebih lanjut, Romo Rektor berharap agar dengan ke 2 penghargaan tersebut menjadi pemicu dan pemacu semangat dari segenap civitas academica ISB dalam membina lingkungan kerja yang profesional dengan bertanggung jawab pada setiap bidang tugas yang sudah dipercayakan kepada masing-masing pribadi.

“Harapanya dengan penghargaan ini kita memiliki semangat baru untuk lebih lagi dalam memberikan pelayanan kepada institusi,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, seperti diketahui, dengan adanya ke 2 penghargaan sebagai Pelaporan Kerja Sama Terbaik dan Penerima Hibah Penelitian DIKTI Terbanyak, tersebut menambah sederetan capaian dan prestasi yang diterima oleh ISB pada tahun 2023 ini.

Dimana sebelumnya ISB sudah secara resmi melalui ke 4 Program Studi yang ada, menerima hasil akreditasi Baik Sekali.
Diantarnya Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) mendapat predikat “Baik Sekali” dari Lamdik, Prodi Teknologi Informasi (TI) mendapat predikat “Baik Sekali” dari Lam Infokom, Prodi Manajemen mendapat predikat akreditasi “Baik Sekali” dari Lamemba, serta Prodi Kewirausahaan mendapat predikat akreditasi “Baik Sekali” juga dari Lamemba. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed