by

Panglima Pajaji Temui Panglima Jilah, Ini Imbauan Pemimpin TBBR

Bengkayang, Media Kalbar

Agenda pertemuan antara Panglima Jilah selaku pemimpin Umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) dilaksanakan Jumat (25/8/2023) pukul 14.00 Wib.

Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Toho Alpian atau biasa di kenal dengan nama Beot menyambut baik agenda tersebut.

Tadi Panglima Pajaji atau Agustinus Luki juga hadir di tempat saya di Takong, dan tentunya pertemuan kedua panglima ini sangat baik untuk kemajuan masyarakat adat Dayak, karena hal ini adalah terbaik.

“Intinya Dayak Bersatu Indonesia Maju, Kalimantan Hebat,” ucap Pria yang juga anggota DPRD Mempawah Fraksi PDI Perjuangan ini.

Berdasarkan informasi yang di peroleh melalui pesan singkat Whatshap ada instruksi langsung dari Panglima Jilah atau Agustinus Jilah, dan ini pesannya Kepada seluruh Mangku di semua tingkatan dan Pengurus adat PM TBBR.

Pada Hari ini, Jumat tanggal 25 Agustus 2023 sekitar Pukul 14.00 WIB telah datang menghadap Pangalangok Jilah dan meminta maaf, disertai proses adat oleh saudara Agustinus Luki atau Panglima Pajaji.

Sebagai Pangalangok, tentu sangat bijaksana dalam menyikapi suatu hal dan mempertimbangkan segala konsekwensi dari segala keputusan yang diambil.

Dengan kerendahan hati, maka atas nama Pangalangok Jilah meminta kepada seluruh Mangku disemua tingkatan dan Pengurus PM TBBR untuk membatalkan Laporan Polisi yang kita rencanakan siang ini.

Demikian untuk menjadi Perhatian
Terima kasih. itu isi pesan yang disampaikan. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed