by

Kabid Propam Polda Kalbar: Jangan Lakukan Pelanggaran Yang Bisa Merusak Citra Polri di Mata Masyarakat

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kita hari ini kedatangan tim Kabid Propam Polda Kalbar yang mana kedatangan tim ke Polres Kapuas Hulu untuk melakukan pemeriksaan, pengecekan serta pembinaan personil dengan melakukan sidak kepada personil melihat sikap tampang dan pembinaan dan sosialisasi kepada personil jelas waka Polres Kapuas Hulu.

Tim yang di pimpin oleh Kabid Propam Polda Kalbar Kombespol Andre Ghama Putra dan tim Bid Propam Polda Kalbar

“Saya berharap kerjasama dari rekan-rekan Personil Polres Kapuas Hulu untuk mendukung kegiatan ini, tunjukkan yang terbaik kepada pejabat Polda dan tim bahwa kita telah berbuat lebih baik,” ujar Waka Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang di pimpin oleh Waka Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K di dampingi oleh Kasi propam IPTU Ignasius, S.H untuk kemudian dilakukan sidak awal melihat sikap tampang personil.

Selanjutnya kegiatan dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kalbar untuk memberikan Arahan kepada Personil Polres Kapuas Hulu dan dilanjutkan dengan kegiatan gaktiplin memeriksa adminitrasi anggota berupa surat KTA, KTP, SIM, dan STNK bersama dengan melihat sikap tampang personil seperti kerapian pakian kumis, jenggot dan rambut.

Dalam arahanya Kabid Propam Polda Kalbar menyampaikan “saat ini Polri menjadi pusat perhatian masyarakat khususnya di media sosal sempat viral kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polri dan Bhayangkari kami mohon agar rekan-rekan tidak lagi melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri,” kata Kabid Propam Polda Kalbar.

“Maka dari itu saya minta kepada rekan-rekan untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang. Selain merugikan diri kita sendiri karena menjadi catatan yang tidak bisa dihapus hal ini juga merusak citra Polri di mata masyarakat. Saya harapkan rekan-rekan sekalian dapat menjaga Marwah Institusi Polri ini agar tidak rusak oleh segelintir oknum Polisi,” pesannya.

Kegiatan Kabid Propam Polda Kalbar beserta Tim di Mapolres Kapuas Hulu dalam rangka melakukan Gaktiplin, Rehab dan Mitigasi kepada personil Polres Kapuas Hulu ( ICG / MK / HumasPolres KH )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed