by

Kajati Kalbar Lantik 6 Kajari Dan 3 Koordinator

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH. MH., melantik Sejumlah Kajari Dan Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Kalbar di Aula Kejaksaan Tinggi Kalbar, Jumat (27/10).

Adapun Kajari Yang dilantik adalah Kajari Sambas, Daniel De Rozali, SH. MH.L.I, Kajari Bengkayang, Arifin Arsyad, SH, MH., Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang, SH, MH., Kajari Landak, Hetty Cahyaningrum, SH., Kajari Mempawah, Lutfi Akbar, SH, MH, dan Kajari Kapuas Hulu, Dr. Samsuri, SH, MH, serta tiga Koordinator pada Kejati Kalbar, yaitu Juli Antoro Hutapea, SH, MH., Elvin Arjuna Chandra, SH, MH., Corneles Geeb Paulus Heydemans, SH, MH.

Kajati Kalbar Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH. MH., dalam kesempatan tersebut menekankan kepada yang dilantik yaitu 5 Hal, antaranya.

“Pertama melakukan inventarisasi segala persoalan di daerah, dievaluasi dan dituntaskan, kedua, menuntaskan kegiatan-kegiatan yang dilalkukan terkait penyelidikan, penyidikan dan lainnya, apalagi sudah akhir tahun. Kemudian motivasi pegawai.” Kata Kajati Kalbar kepada awak media usai memimpin pelantikan, pengambilan sumpah dan sertijab Kajari serta Koordinator pada Kejati Kalbar, Jumat (27/10).

Dikatakan lebih lanjut penekanan lainnya adalah menjaga integritas, profesional dalam pekerjaan terutama pada penyelidikan dan penyidikan.

Diterangkan bahwa pelantikan, merupakan rotasi biasa di organisasi, dan hal ini melalui pertimbangan-pertimbangan yang tepat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed