by

Kapolsek Sanggau Ledo Beri Doorprize Kepada Bumil yang Melaksanakan Vaksinasi

Media Kalbar, Bengkayang

Salah satu Kapolsek di Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat memberikan doorprize bagi Ibu hamil  yang divaksin Covid-19. Kapolsek itu adalah IPDA Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P yang menjabat sebagai Kapolsek Sanggau Ledo.

Langkah ini dilakukan untuk mengibur Bumil (Ibu-ibu hamil) agar tidak takut melaksanakan Vaksin dan menarik warga lain untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi.

Cara unik itu diberikan oleh Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P . Pada saat pelaksanaan Vaksinasi khusus kepada ibu-ibu hamil yang dilaksanakan di Puskesmas Sanggau Ledo pada Jumat (01/10/21).

“Ini sebenarnya program dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila 01 Oktober 2021, yang mana vaksin khusus bumil digelar bertepatan dengan hari tersebut. Karena tidak boleh menggelar kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, lantas saya memilih untuk memberikan hadiah bagi warga khususnya ibu-ibu hamil yang beruntung pada program vaksinasi di Kecamatan Sanggau Ledo,” ucap Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P.

Tentunya semua warga khususnya ibu-ibu hamil di Kecamatan Sanggau Ledo yang bersedia melakukan vaksinasi memiliki peluang untuk mendapat hadiah tersebut dengan cara menjawab pertanyan yang diberikan oleh kapolsek Sanggau Ledo pada saat acara vaksinasi diselengarakan .

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek sanggau ledo megajak seluruh masyarakat kec.sanggau ledo dan kec tujuh belas, agar ikut Vaksin karena vaksin sangat penting dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan mengajak masyarakat mematuhi prokes 5M dan adaptasi kebiasaan baru. (*/rinto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed