by

Kawal Aspirasi Rakyat, Ir. Usman Hadiri Musrembangdes

Kubu Raya, Media Kalbar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Kubu Raya hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan desa(Musrembangdes)di desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.Senin (19 September 2022)

Dalam kesempatan itu,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman menyampaikan,bawah banyak aspirasi yang dikawal dalam pelaksanaan Musrenbangdes.Hal itu tidak lain untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan menyukseskan program pemerintah.

“Kami kawal kebutuhan masyarakat yang paling prioritas.Selain itu untuk memastikan program tepat sasaran. Sehingga kami dari anggota DPRD dimasing-masing dapil turut hadir dalam pelaksanaan Musrembangdes di desa Sungai Kupah kecamatan Sungai Kakap.Ungkap Usman sapaan akrabnya

Dirinya juga mengatakan,Banyak aspirasi rakyat yang perlu dikawal agar supaya program pemerintah Daerah setiap tahunnya berjalan dengan sukses dan sesuai harapan.

Masih kata Ir.Usman wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuburaya menyampaikan, bahwa pihak legislatif harus bersinergi dengan pemerintah mulai dari tingkat Kabupaten,Kecamatan dan Desa.Dan melalui musrembangdes juga dapat diketahui apa keluhan masyarakat yang harus dijadikan skala prioritas oleh pemerintah daerah.Oleh sebab itu sinegritas itu penting.”Katanya.

“Kami sebagai lembaga legislatif berharap semua aspirasi rakyat yang sudah diserap melalui pelaksanaan musrembangdes hingga sampai pada tingkat kabupaten bisa dipilah mana yang lebih menjadi skala prioritas guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.” Tandasnya (Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed